Senin, 08 Desember 2014

Garuda Indonesia Hadirkan Boeing Seri 737 800


BENGKULU  - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia (GI) meningkat pelayanan untuk konsumen di Bengkulu, dengan mengganti pesawat berkapasitas besar. Sehingga penumpangnya lebih banyak dari sebelumnya.

General Manager Maskapai Garuda Indonesia Bengkulu M. Agus Kusrianto, mengatakan, saat ini di Bengkulu rute penerbangan sebanyak dua kali pagi dan sore setiap harinya. Dari Jakarta ke Bengkulu dan Bengkulu ke Jakarta dengan Boeing 737 500, dengan tempat duduk hanya sekitar 100 sit, setelah adanya pengantian pesawat menjadi Boeing 737 800 dengan 162 sit. "Untuk meningkatkan pelayanan terhadap para penumpang, kami melakukan pergantian pesawat dengan kapasitas penumpang lebih banyak, karena adanya permintaan dan tingginya animo masyarakat Bengkulu untuk menggunakan pesawat Garuda," kata Agus dalam keterangan persnya, Rabu (1/10) di Bandara Fatmawati Bengkulu.

Dijelaskan Agus, peningkatan pelayanan dari Maskapai Garuda ini untuk masyarakat Bengkulu menjadi prioritas perusahaanya. “Apalagi penumpang yang ingin menggunakan pesawat Garuda saat ini sudah sangat tinggi bahkan saat liburan kerja, sekolah dan kuliahan jumlah penumpang membludak dan bahkan tidak tertampung lagi,” ujar dia. 

Selain melakukan pergantian pesawat program manajemen Garuda Indonesia melakukan peremajaan pesawat. Dengan pesawat yang berbadan besar dan tempat duduk pesawat yang banyak, akan lebih meningkatkan market Garuda di Bengkulu. “Peremajaan pesawat jenis terbaru ini untuk mendukung program pemerintah daerah dalam memajukan bidang transportasi udara. Mengingat semakin meningkatnya pelayanan transportasi udara, maka akan banyak orang yang datang ke Bengkulu,” kata dia sembari mengatakan tiketnya relatif terjangkau oleh konsumen dan masyarakat Bengkulu. (hcr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar